April 4, 2018

Ceng Beng

Menikah diluar lingkaran “saudara” ternyata enggak buruk juga, ada banyak hal yang bisa dipelajari, bikin hidup lebih berwarna. setelah melewati upacara pernikahan yang meriah, upacara pemakaman yang juga meriah, sekarang tahun kedua saya ikut merayakan Ceng Beng atau Ching Ming atau Qing Ming… ya begitulah pokoknya. Sebenarnya ritual antara Bali dan Cina tidak banyak berbeda, […]

radio atau spotify?

people sleep while listening radio

Selamat pagi, selamat datang di rutinitas nine-to-five-monday-friday, Begitu sampai kantor, nyalain komputer langsung play spotify untuk update mood. kadang kalau kerja dirumah juga gitu sih, sebelum buka software untuk kerja, yg dibuka pertama adalah spotify. Sejak spotify masuk ke indonesia, saya lebih suka menggunakan layanan musik streaming ini daripada mendengarkan radio, karena playlistnya banyak, lagunya […]

READ MORE

iklan jalan-jalan

motor box iklan uc silver

Dari dulu sering banget liat ada motor isi box besar klo malem bisa menyala, isi logo UC Silver, biasanya pagi2 berangkat ke kantor juga ketemu mereka dengan jarak tertentu, mereka..iya mereka, soale ga cuma 1 tapi kadang sampai 4 motor berderet. UC silver itu adalah perusahaan produsen perhiasan dari silver dan gold, apakah motor-box tersebut […]

READ MORE

driver transportasi online

white phone in the car with holder show gps and using powerbank asus powerslim

Aji (ayah) sedang mengamati ponsel Xiaomi Redmi 4A berwarna hitam, ketika sinar matahari baru saja menyeruak dibalik awan mendung, cicit burung dan kokok ayam menandai pagi baru saja dimulai, seperti pagi pada hari lainnya, aji sedang fokus mengamati aplikasi GrabDriver, menunggu pelanggan. Orang-orang jaman sekarang memang sibuk, sejak pagi sudah bergegas dengan pekerjaan, biasanya aji […]

READ MORE

aplikasi editing foto

vsco film

handphone sekarang udah canggih-canggih, bisa melakukan banyak hal, kamera handphone pun makin canggih, bahkan ada yang bikin film atau iklan pake hp atau bahkan pemotretan cover majalah pun bisa menggunakan kamera hp, seperti majalah ini, iniĀ  dan ini. dulu @agungparameswara juga pernah membuat esai foto menggunakan hasil foto dari handphone, klo ga salah waktu di […]

READ MORE